Loading...
SD

Buku Tema Kelas 6 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 Gratis

buku tema kelas 6

Buku Tema Kelas 6 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018

Untuk adik adik yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) atau Madrasah (MI) kelas 6 (enam), kali ini Admin hendak membagikan link untuk download buku pelajaran kalian nih. Kalian bisa belajar sendiri di rumah nantinya untuk memperdalam materi, silahkan dilihat daftar Buku Tema Kelas 6 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 nya ya dibawah ini:

 

Buku pegangan siswa tematik:
  1. Buku siswa Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup
  2. Buku siswa Tema 2 Persatuan Dalam Perbedaan
  3. Buku siswa Tema 3 Tokoh dan Penemuan
  4. Buku siswa Tema 4 Globalisasi
  5. Buku siswa Tema 5 Wirausaha
  6. Buku siswa Tema 6 (update segera)
  7. Buku siswa Tema 7 (update segera)
  8. Buku siswa Tema 8 (update segera)
  9. Buku siswa Tema 9 (update segera)

Buku tematik ini terdiri dari sembilan tema dimana merupakan gabungan dari beberapa materi seperti kewarganegaraan, ilmu pengetahuan alam (IPA), ilmu pengetahuan sosial (IPS), bahasa Indonesia dan juga seni budaya (SBDP). Penggunaan buku ini memang sedikit berbeda karena merupakan gabungan dari beberapa mata pelajaran, berbeda dengan buku lainnya yang hanya satu buku untuk satu mata pelajaran. Namun tetap buku ini menjadi buku pegangan yang dipakai kebanyakan sekolah untuk media pembelajaran.

Kurikulum 2013 revisi 2018 yang digunakan saat ini merupakan pembaharuan dari kurikulum 2016 atau yang dikenal sebagai KTSP. Dengan penggunaan kurikulum 2013 revisi 2018 diharapkan siswa dapat lebih pro-aktif dalam kegiatan pembelajaran, karena dalam kurikulum ini siswa yang lebih diutamakan untuk aktif.

Diharapkan dengan Admin membagikan link untuk download buku ini, adik adik dapat belajar dengan lebih giat tidak hanya di sekolah namun dapat belajar mandiri di rumah bersama kakak ataupun keluarga.

Untuk orang tua semoga dapat bermanfaat agar bisa membimbing anak-anaknya dirumah tanpa khawatir putra putri kita tertinggal materi di sekolah, karena dapat mengulangnya kembali kapanpun diinginkan dirumah.

Semoga buku tersebut dapat bermanfaat untuk adik adik semua, selamat belajar ya! Selalu  belajar penuh semangat ya adik adik!

Baca Juga: Rangkuman Materi Seluruh Mata Pelajaran

Credit untuk link buku : Terima kasih kepada admin situs bukupaket yang telah membagikan link tersebut.

Buku tematik untuk kelas enam revisi 2018 belum ada update dari pemerintah dan akan segera di update begitu Admin mendapatkan link terbarunya.

2 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Maaf Dilarang Copas Ya :)
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x